Rabu, 14 Oktober 2009

diary 01

hmmmmmmm... mulai dari mana yaaaaa??

dear e-diary,

GILA. Hari ini gue BETE BOSEN BANGET. Di sekolah gue bikin cerita dan salah satu tokohnya da yang namany RAFKA. Terus si Mulia ngoceh + ribuuuuuuuuuuuuuuuutttt mulu tentang KAFKA mentang-mentang namanya RAFKA. (For Mulia : kalo baca jangan tersinggung yaaa....). Kalo nggak cerita tentang Kafka pasti cerita tentang Rynno yang gue nggak tau siapa dan darimana asalnya tuh anak bisa suka sama dia. Jujur, bosen gue dengerin itu muluuuuuu....
Terus teruuuuuuuuussss....

Mulia ngomong lagi tentang kafka dan dia beralih ke kamera dan hapenya yang ilang -___-
Dia bilang dia kesel banget sama yang nyuri. PS: lain kali kalo ada tanding dititipin ke tante dinda aja daripada repot.
Terus dia bilang 'apalagi di kamera gue itu fotonya keren-keren dan isinya KAFKA semuaaaaaaaaa' dengan gaya merengeknya -__- (dasar lu muliiiiiii muliiiiiii).
Beralih ke Rynno : 'gue kangen hape gue aAaAaAaAaAaA... disitu isi smsnya dari rynno semuaaaaaaa'

Hmmmm... Oke, tentang cowok : STOP DEH MULIIIIIAAAAAA!!!!!!!!!!

Ets, masih ada dua lagi.

FAKHRIK COOPER NZ. Yap, si 'Kak Fahri Gontor'. Sekarang giliran gue yang ngerengek.
'BANG FAHRIIIIIIIIIIIIIII!!!!! KENAPA KAU TAK MENELPONKU LAGIIIIIII... Kangen tauk. Masa mesti gue yang nelpon sih? Sms saja tak dibalas... Teganya dikau pada "MPOK"mu inii......'
Ebuset, udah seminggu gue nggak ditelepon sama ntu orang. Giliran gue pengen nelpon, lagi busy atau nggak lagi gada pulsa. Giliran bisa nelpon, dianya udah tidur kalo nggak hapenya lagi disimpen di lemari, di kamar pesantren (mungkin).

Yang kedua.

Ikhsan Panji Pratama. Okay, gue akuin dia mantan gue. Tapi satu pesan, karena lo udah jadi temen gue. Jangan pernah sms GOMBAL lagi ke gue. Jijik. Gue tau, lo lagi ada masalah. Tapi giliran lo sms ada masalah, gue tanya kenapa, lo nggak bilang. Bikin kesel tau. Nggak jelas. Gue nggak tau masalahnya apa, lo malah ngoceh. Mau apa sih lo? Nyari perhatian gue? Lo bilang lo GOMBAL gara-gara ada masalah, hah? Well, hear this : GUE JUGA PUNYA MASALAH SAMA MANTAN GUE YANG PASTINYA BUKAN ELO, TAPI GUE NGGAK JADI GOMBAL KAYAK LO.

Selesai curhatan hari ini,
Love,
Sasannisa Pitcher Bodoh yang nggak bisa ngelempar, kalo ngelempar ball mulu jadi tim lawan pada walk semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar