Selasa, 13 Oktober 2009

CLBK

Hmmmm... Bagi yang nggak tau masalahnya, gue ceritain dari awal ya.....

Jadi, tanggal 4 September 2009 terjadi kisah yang sangat indah (ceilah lebay). Annisa Rachma Syahrizal, Blogger Baru kita ini, ditembak sama yang namanya PETER LUCAS MCCLARKE. O, o, siapa dia? Nih... Nyokap gue punya temen, trus anaknya temen nyokap gue (mikir tuh) punya sodara, nah, trus sodaranya anaknya temennya nyokap gue (mikir lagi) itu yang barusan gue bilang. Okay, akhirnya gue terima. Dua minggu berjalan lancar, masih bagus, lumayaaaan.
Nah!
Di minggu ke tiga, gue chat sama ryan, anaknya temen nyokap gue, dan ternyata si ryan ini nggak tau sama sekali kalo gue dating sama sodaranya. Trus gue ketawa.

Sasa : Really? You're not joking, right? Hahaha
Ryan : I'm serious here. The only Pete's girl that I know is Kathrine. No one else.
Sasa : ..................
Ryan : I'm sorry...
Sasa : No, it's okay. I don't know anything about him, so I do have to know these things
Ryan : I'll help you. If he does something stupid.
Sasa : Hyeah, thanks but no. I could ask him anything myself.

Abis itu gue off. Dua jam berikutnya gue online lagi dan gue chat sama Pete. Gue tanyain yang tadi ke dia dan dia malah nuduh nuduh gue. Dia bilang gue salah paham (oke, bisa jadi), dia bilang gue nguntitin dia. Gue berantem, marah-marah sampae seminggu kemudian...

Tanggal 4 Oktober 2009
Gue, Mulia, Disty, Faisal, sama empat orang temennya Faisal (Aldy, Chacha, Hani, Ayu) ke DUFAN. Yeah, enak, emang. Tapi dalem hati gue mikirin Pete melulu. Walaupun gue ketawa-ketiwi sama anak-anak yang lain. Sebulan jadian... malah berantem. Nggak chat pula. Dan nggak ngobrol sama sekali. Saat itu gue udah ngerasa putus sama Pete. Karena nggak ada yang bisa gue ajak berduaan, gue deketin Aldy. Tadinya sempet mau curcol sama dia cuman waktunya sama sekali nggak tepat dan lagipula gue nyesek banget sampe nggak bisa bilang.
Pulang-pulang gue online, dan ternyata Pete langsung off begitu gue OL. Yowes gue ikutan off. Gue tidur...

Tanggal 6 Oktober 2009
Gue ngerjain tugas kelompok dirumah Claudia bareng sama Muli. Emend nggak bisa dateng, gue nggak tau kenapa. Disitu gue mikirin Pete mulu. Muli smsan sama Aldy, dan Claudi ngerjain tugas (rajin banget). Disitu gue tau, Aldy suka sama Muli. Gue shock. Oke, mungkin gue cemburu. Tapi gue lebih cemburu lagi sama Pete. Trus ada suara pesawat, mirrrrrrriiiiiippp banget sama suara fogging (NB : yang nggak tau, gue takut banget sama yang namanya fogging, karena trauma). Itu gue shock lagi. Selesai ngerjain tugas, gue pulang. Sampe dirumah, gue langsung online dan gue memutuskan untuk BROKE UP sama Pete.

Sasa : Pete...
Peter : Yea babe
Sasa : Please don't call me 'babe' again.
Peter : What? You're still mad at me? I told you, I didn't do nothing. I'm not cheating on you.
Sasa : Yea, I know. Ryan told me. (NB : Ryan udah ngasih tau gue kalo ternyata Kathrine itu udah putus sama Pete sejak dua bulan yang lalu. Yah, gue tau, RYAN BEGO)
Peter : so what's wrong?
Sasa : Nothing ......................
Peter : Really? Nothing?
Sasa : ..............
Peter : ..............
Sasa : I guess we need to break up, Pete...
Peter : WTF?!!! WHY DID YOU SAY THAT???!!
Sasa : I'm sorry. But if we continue our relationship, we won't be able to have fun like then.
Peter : BUT THAT'S NOT A REASON
Sasa : I'm sorry... But I have to. I'm getting tired of these things. We can't go on. If we go on, there's only an anger between us. Because of misunderstood. I can't go on like this.
Peter : .............................

Trus dia off. Beberapa menit kemudian dia OL lagi.

Peter : Okay, Sas, if you really wanna break up with me.
Sasa : Sorry...
Peter : Me too...
Sasa : Bye..... Peter.....
Peter : Bye Sasa

Kemudian dia off, gue ngehapus email dia supaya gue bisa ngelupain dia. Tapi itu salah. Gue malah nyesel putus sama dia.

Beberapa hari kemudian, sodara gue chat sama Pete. Katanya Pete mohon-mohon, minta balikan sama gue. Emang, gue masih sayang sama Pete. Tapi...... nah, disini gue minta saran lo. Gue mesti jawab apa, iya atau nggak? Thanks yaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar