Kamis, 15 Oktober 2009

baseball softball, aseeeek

HAAAAAIIII. Asik, hari ini ada softball... Gue latian di pintu 1 trus fielding sama Kak Chacha lantaran Coach Yongkie ngajarin anak baseball batting. Ternyata Kak Chacha asik juga, haha, kampret -__-

Enaknya, gue bisa ngeliat si Obi, ih lucu banget sih mukanya ngegemesin pengen gue unyeng2in (maaf, kata-katanya nggak tau mesti gimana haha). Mukanya kayak keponakan gue, Maliki, yang masih bayi, hahaha. Maaf Bi, tapi gue jujur, muka lo polos ngegemesin! Terus gue ngeliat Raihan, mukanya sengak, oke. Sorry han, peace! Gue nggak bisa latian pitching karena UDAH MALEM BOK, NGGAK KELIATAN. Sumpah gue nyesel banget. Gue jadi keinget waktu hari minggu kemarin. Kalah 15-0 di Inning ke 3, bang. Malu banget. Kenapa? Yaitu gara-gara gue, sang Pitcher yang bodohnya minta ampyun, setiap kali pitching dapetnya baaaaaalllllll mulu, jadi tim lawan walk mulu. Hih sumpah gue kesel banget sama gue sendiri waktu itu. Kalo gue nggak latian pitching dari sekarang, gimana jadinya ntar hari minggu? Tanggal 25 Oktober nanti? Bisa-bisa gue digebukin anak-anak baseball lantaran kalah mulu gara-gara pitching gue nggak betul melulu.

Oke, lanjut.....

Pulang. Horeeeeeeeeeee... Nyampe rumah, Mule sama Maya pada balik, naik motornya Maya yang dititipin dirumah gue. Terus gue nyari handphone gue yang tadinya gue lupa bawa, terus gue liat : 2 Missed Calls dan 2 Messages. Sms dari Devi semua, nanyain gue dimana, udah pada dateng blom? Trus gue liat 2 Missed Calls nya : GONTOR WARTEL. JENG JENG JENG. Gue pengen bunuh diri. GILAAAAAAAAAA. Gue tau itu dari gontor wartel, dan yang LEBIH gue tau adalah : setiap telepon dari GONTOR WARTEL itu adalah telepon dari : FAKHRIK COOPER NZ. Yap, si Kak Fahri gontor. Anjing tai babi sumpah gue bego banget. Gue nyesel kelupaan handphone dirumah. NYESEL BANGET SAMPE MATI. Lebay.

Tapi beneran, gue nyesel banget. Kak Fahri, si anak gontor yang ganteng manis, yang tadinya nggak gue suka malah jadi suka, nggak gue terima teleponnya lantaran ketinggalan handphone dirumah. Gue pengen gali lubang dihalaman, terus ngubur badan gue hidup-hidup. Lebay. Jujur, gue seriiiiiiiiing banget keep contact sama dia. Tapi udah seminggu lebih beberapa hari gue nggak ditelepon maupun di sms sama dia. Jujur banget, gue baru kenal BANGET sama dia cuman 3 hari. Hari pertama, chatting di fb, hari ke dua sms an, hari ketiga telpon + curhat. How lucky I am....


Yah sudahlah, waktu tak bisa diputar kembali. Gue hanya bisa nungguin Kak Fahri Gontor itu nelepon gue lagi, karena handphonenya aja nggak diangkat sama dia karena mailbox mulu. HEMMMMMMMMMMMMM, HIIIIIIIKKKKKKKSSSSSS

Yang tersiksa dan sengsara serta menyesal,
Sasannisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar